Teman Tapi Menikah

06:21 Fasiha Fatmawati 0 Comments


Horee.. Postingan pertama di tahun 2018. Wkwkwk. Tapi bukan buku pertama loh ya.. Soalnya beberapa bulan terakhir lagi pusing mikirin tugas akhir dan akhirnya sudah ujiaan *walaupun masih utang bikin jurnal~ yasudahlah nanti dibikin, sekarang baca dulu ๐Ÿ˜„

Bangun kepagian, nggak tidur lagi, akhirnya cari-cari buku di iJak dan random aja muncul buku ini. Sudah lihat berkali-kali covernya dari lama, di toko buku juga, cuma ya emang bukan genre favoritku sih buku-buku gini. Cuma berhubung lagi selo gini, iseng aja pinjem dari iJak. Ini dia penampakan cover buku Teman Tapi Menikah.



Well.. sebetulnya buku ini... biasa. Dalam artian, penulisnya memang basicnya bukan seorang penulis yang memang kerjannya menulis novel. Jadi ya tulisannya, sekedar cerita gitu.
Ayudya Bing Slamet & Ditto Percussion. Ayudya yang putrinya Adi Bing Slamet itu loh.. *Keinget jaman dulu waktu awal-awal dia masuk TV. Film apa ya itu, ku lupa.. Ditto Percussion, sahabatnya Ayu dari jaman sekolah yang akhirnya sekarang mereka udah menikah dan ceritanya dijadikan novel Teman Tapi Nikah ini. Kalau kamu lagi CLBK sama temen lama jaman sekolah dulu, bisa nih baca buku ini. Siapa tau jadi KSBB alias Kelingan Sing Biyen Biyen alias Keinget yang Dulu Dulu ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… waktu jaman sekolah. Atau kalau kamu punya kisah hidup yang hampir sama dengan Ayu dan Ditto, misalnya nikah sama sahabat sendiri, buku ini mungkin bisa bikin baper..

Buat aku, nikah sama sahabat sendiri itu sweet sih ๐Ÿ˜† Gimana nggak sweet? Sahabat kan orang yang kita anggap dekat dan paling mengerti hidup kita? Sahabat, *pure sahabat loh ya... adalah orang yang kita percaya untuk bisa diajak berbagi tentang susah senang dalam hidup kita. Dan tentunya, sahabat adalah orang yang kita merasa nyambung banget sama dia mau ngomongin apa aja dari A sampai Z. Ya kan~~ Kalau nggak nyambung, gimana mau jadi sahabat? Tapi rasa nyambungnya itu, hanya hati kita masing-masing yang tahu ๐Ÿ˜ eaaak...

Ya begitulah sahabat. Si Ayu dan Ditto ini waktu sekolah deket banget kemana-mana bareng, tapi punya pacar sama yang lain. Nah mereka pacaran hanya beberapa bulan, terus putus. Alasannya? "Nggak nyambung". Gituu aja terus selama sekolah... Pokoknya kayak "gajah di pelupuk mata tidak tampak". Eh ya jangan gajah sih. Itu kan mengibaratkan kesalahan wkwk. "Berlian di pelupuk mata tidak tampak " deh. Hingga akhirnya setelah lelah mencari, yaah... you know lah what will happen..

Ehm.. tulisan ini sebetulnya ditulis ketika masih on reading alias belum selesai. Baru dapat sepertiga, tapi tiba-tiba pengen aja gitu nulis tentang teman lama yang nikah. Katanya kan.. lihatlah sekelilingmu, siapa tahu ada jodohmu di antaranya. Baiklah, ku lanjut baca dulu..

You Might Also Like

0 komentar: