[Master Post] Wattpad Novel Reading Challenge 2017


Wattpad Novel Reading Challenge


Belakangan ini, saya baru seneng-senengnya, semangat-semangatnya baca buku (baca: novel). Bukan hobi baru sebenernya, hanya akhir tahun 2016 kemarin, pas banyak hari libur, jadilah keinginan membaca novel itu meningkat drastis. Padahal tahu banget kalau yang dibaca harusnya buku-buku referensi buat tugas akhir. Wkwkwk. Tapi apalah daya, diriku hanyalah seorang manusia biasa yang mudah tergoda oleh hal-hal yang menyenangkan =))

Mulai dari borong novel, browsing buku-buku bagus, login akun goodreads yang udah lamaaaaaa banget nggak dibuka, sampai akhirnya nemu blog Peek a Book - nya Mbak Asri ini. And for the first time, nyobain ikut give away buku diadain di blog itu. Hihi..

Terus beberapa hari yang lalu, Mbak Asri nge-post WNRC 2017 ini alias Wattpad Novel Reading Challenge 2017. Intinya adalah berapa banyak novel dari Wattpad yang bisa dibaca selama tahun 2017 ini. Baru tahu ini sih sebenarnya kalo ada challenge ginian. Yah, saya mah apa, taunya Sayang, eh Samyang Challenge. Wkwkwk.

Penasaran lah saya, lalu coba baca rules-nya. Syarat-syaratnya gampang lah ya.. kebetulan, aplikasi Wattpad ini sudah lama nganggur di hp. Kan dulu waktu download, mayan buat tambah-tambahan baca kalau lagi nggak ada kerjaan.. Hehe. Tapi realitanya? Jarang buka. Soalnya... bingung mau baca cerita yang mana =)) banyak bangettt... Maunya kan baca yang emang udah pasti bagus gitu loh. 😁✌
Tapi dari challenge ini, baru tau juga kalau ternyata sudah banyak novel Wattpad yang diterbitkan..

Oke, fix! Saya mau coba ikut challenge ini.

Ada beberapa level sih di challenge ini. Jadi level yang mau diikuti nanti tergantung banyak novel yang mau dibaca.
First Date : 1 - 5 buku
Going Steady : 6 - 15 buku
Engaged : 16 - 25 buku
Married : >25 buku

Yah, berhubung masih newbi, saya mau nyobain First Date dulu deh. Wkwk. Nggak usah muluk-muluk daripada cuma jadi balon, meledak, DUARR! 😂😂😂 Nanti kalo cocok, baru lanjut ke level berikutnya.

Yuk ikutan juga. Baca rules-nya lebih lengkap, Cuss! klik link ini 👉👉👉 WNRC 2017

Last, kebiasaan membaca itu sangat bagus. Perlu ditumbuhkan sejak dini.





So, why don't you read? 🙂

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar